Forum blogger Indonesa Bersatu

KATA-KATA UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU 2021

 

Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2021. Tahun baru 2021 semakin dekat, mari kita sambut dengan sikap optimis. Salah satunya optimis dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang belum usai. Tahun baru, semangat baru. Itulah ungkapan yang kerap diharapkan semua orang bisa terjadi. Pergantian tahun selalu menjadi momen bagi setiap orang mengharapkan keinginan baru, yang belum sempat dicapai pada tahun sebelumny

 

Beberapa hari lagi, Kata-kata Ucapan selamat tahun baru 2021 bakal memenuhi notifikasi ponsel. Entah ucapan sederhana atau ucapan cukup 'niat' dengan membubuhkan animasi semua mengharapkan yang terbaik buat Anda tahun depan.

 

Bagi Anda yang berniat mengirim Ucapan selamat tahun baru 2021, ada baiknya untuk memilih referensi kata=kata ucapan tahun baru yang admin kumpulkan menjadi Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2021. Kumpulan ucapan selamat tahun baru ini, juga dapat digunakan sebagai inspirasi untuk menjawab beberapa ucapan selamat tahun baru 2021 yang mungkin Anda terima.

 

Berikut Ucapan selamat tahun baru 2021, silahkan disimak, jika cocok dengan yang Anda inginkan silahkan dicopy untuk dikirim kepada rekan, sahabat, maupun teman baik Anda.

1.     Selamat Tahun Baru 2021! Semoga semakin semangat dalam beribadah dan diberikan rizki berlimpah. Amin.

2.     Sucikan jiwa dan murnikan hati. Mari mengucapkan basmalah untuk pertama kali menapaki Tahun Baru 2021.

3.     Selagi kita masih diberi kesempatan untuk bernapas, selagi Allah SWT masih memberikan limpahan nikmat, marilah kita bersama-sama menyambut Tahun Baru 2021 sebagai sarana untuk memperbaiki diri. Semoga di tahun ini kita bisa meraih ridha-Nya. Amin.

4.     Ke warung beli bawang merah. Sekalian beli bawang putih. Selamat Tahun Baru 2021. Untuk engkau sahabatku yang shalih.

5.     Januari adalah bulan permulaan. Padanya ada awal dari kebangkitan. Sudah semestinya kita selalu berbenah menyiapkan diri yang baru. Teman, Selamat Tahun Baru 2021.

6.     Tahun baru Islam akan menjadi tahun yang spesial. Di tahun yang membahagiakan ini kita diberi kesempatan untuk mendapatkan harapan baru. Selamat Tahun Baru 2021.

7.     Selamat Tahun Baru 2021. Jadikan tahun baru Islam ini sebagai kesempatan untuk melangkah lebih dekat ke mimpimu, karena ini adalah awal yang baru dalam hidupmu.

8.     Selamat menyambut tahun baru 2021. Semoga ada harapan, kekuatan dan semangat baru.

9.        2021 seolah jadi buku baru. Siapkan harapan dan semangat untuk menuliskan kisahmu. Selamat tahun baru.

10.    Selamat merayakan tahun baru 2021. Semoga kesehatan, berkah dan kedamaian selalu menyertai.

11.    Selamat karena sudah melalui 2020 dengan hebat. Kini sambutlah 2021 dengan hati dan semangat baru.

12.    Spion kendaraan dibuat berukuran mini agar kita tak terlalu lama terpaku menatap. Ibarat masa lalu, sesekali boleh menengok ke belakang, tetapi tetap fokus dengan apa yang di depan. Selamat menyambut tahun baru 2021!

13.    Selamat tinggal 2020! Saatnya berkemas dan beranjak ke 2021. Semoga tak lagi berutang resolusi dan realistis merancang rencana.

14.    Tahun baru telah tiba. Semoga 2021 dipenuhi berkat Tuhan dan segala yang direncanakan terwujud.

15.    Selamat tahun baru 2021. Tak ada yang lebih indah daripada diberi kesempatan menghabiskan setahun ke depan bersamamu, sekali lagi.

16.    Mengutip Hindia dalam lagu 'Membasuh', semoga kita 'Cukup besar tuk mengampuni. Tuk mengasihi tanpa memperhitungkan masa yang lalu.' Selamat menyambut 2021.

17.    Selamat merayakan tahun baru, selamat merancang rencana baru. Semoga tak sekadar bertahan sebagai rencana tetapi nyata ada.

18.    "Semoga tahun 2021 penuh berkah dan penuh dengan petualangan baru. Selamat Tahun Baru."

19.    "Semoga tahun baru ini memberimu banyak kegembiraan dan kesenangan. Semoga kamu menemukan kedamaian, cinta, dan kesuksesan."

20.    "Saya berharap tahun baru akan menjadi tahun terbaik dalam hidupmu. Semoga semua impianmu menjadi kenyataan dan semua harapanmu terpenuhi."

21.    "Saya berharap hidupmu akan penuh kejutan dan kegembiraan di tahun baru yang akan segera dimulai. Semoga kamu diberkati dengan semua yang kamu inginkan dalam hidup."

22.    "Ingatlah semua kenangan indah yang telah kamu buat dan ketahuilah bahwa hidupmu akan sangat penuh keajaiban di tahun mendatang. Selamat Tahun Baru 2021."

23.    "Selamat Tahun Baru untukmu! Semoga tahun yang akan datang membawakanmu berkah suci dan kedamaian."

24.    "Aku lebih mencintaimu hari ini daripada aku mencintaimu kemarin. Dan aku akan lebih mencintaimu besok daripada aku mencintaimu hari ini. Selamat Tahun Baru 2021."

25.    "Tahun indah lainnya akan segera berakhir. Tapi, jangan khawatir, satu tahun lagi sedang dalam perjalanan untuk menghiasi hidupmu dengan warna-warna kegembiraan yang tak terbatas."

26.    "Semoga Tahun Baru memberimu kebahagiaan, kedamaian, dan kemakmuran. Semoga kamu mendapatkan tahun 2021 yang menggembirakan."

27.    "Semoga tahun ini membawa kebahagiaan baru, tujuan baru, pencapaian baru dan banyak inspirasi baru dalam hidupmu. Semoga

28.    "Selamat tahun baru untuk orang termanis. Terima kasih telah hadir dalam hidup saya."

29.    "Aku ingin tahun baru secerah matamu, semanis senyummu, dan bahagia seperti hubungan kita. Selamat Tahun Baru. Semoga tahun barumu menyenangkan."

30.    "Saya mengucapkan selamat Tahun Baru. Semoga kamu bersenang-senang."

31.    "Satu-satunya harapan saya untuk Tahun Baru ini adalah bahwa saya ingin mencintaimu lebih dari sebelumnya, menjagamu lebih dari sebelumnya, dan membuatmu lebih bahagia dari sebelumnya. Selamat Tahun Baru."

32.    "Saya berharap memiliki tahun yang penuh dengan kebahagiaan dan kekuatan untuk mengatasi semua saat-saat gelap."

33.    "Persahabatan terbaik adalah yang tidak pudar, apa pun yang terjadi. Mereka menjadi tua dan membuat hidup layak dijalani ketika ada yang salah. Terima kasih, sobat, untuk semuanya. Semoga tahun baru diberkati."

34.    "Semoga tahun baru membawa semua hal baik dalam hidup yang layak kamu dapatkan. Kamu sudah mengalami tahun yang luar biasa dan kamu akan mengalami tahun yang lebih menakjubkan lagi."

35.     "Kehadiranmu dalam hidupku seperti pintu terbuka yang menyambut kebahagiaan dan kegembiraan dalam kelimpahan. Saya belum pernah merasa begitu hidup sebelumnya. Selamat tahun baru 2021."

36.    "Ucapkan selamat tinggal pada yang lama dan rangkul yang baru dengan penuh harapan, impian, dan ambisi. Semoga kamu mendapatkan tahun baru yang bahagia penuh kebahagiaan."

37.    "Semoga setahun ke depan penuh dengan tawa, sukses, dan damai, rekan-rekan saya yang terkasih. Semoga Tuhan memberkati kita masing-masing dan setiap orang dari kita dan keluarga kita. Selamat Tahun Baru 2021."

38.    Mari kita kumpulkan semangat untuk hijrah di tahun baru. Buang semua kebiasaan dan perilaku buruk agar kehidupan kita senantiasa berada di jalanNya. Selamat Tahun Baru 2021.

39.    Selamat Tahun Baru 2021. Semoga di tahun ini kita diberi kesehatan, umur panjang, rezeki, dan kemudahan dalam hidup.

40.    Ke toko beli sajadah. Sekalian beli jilbab dan mukena. Selamat Tahun Baru 2021. Semoga lebih mantap iman dan taqwanya.

41.    Bulan di langit malam tersenyum ramah. Didampingi bintang-bintang yang indah. Selamat Tahun Baru 2021. Semoga tahun ini lebih berkah.

42.    Wahai sahabatku, pertebal iman, perbanyak ibadah, mari sambut Tahun Baru 2021 dengan tekad menjadi khalifah, untuk kebermanfaatan bumi beserta isinya.

43.    Selamat Tahun Baru 2021. Semoga kita bisa hijrah dari syirik menuju tauhid, dari munafik menuju sidiq, dan dari cinta dunia menuju cinta akhirat.

44.    Menjalani Tahun Baru 2021 seperti membuka lembaran baru. Kita bisa belajar untuk menghindari kesalahan yang sudah dibuat tahun sebelumnya. Selamat menjadi pribadi yang baru di tahun yang baru ya.

45.    Perbuatan yang ikhlas berasal dari hati yang bersih. Bersihkan hati dengan tutur kata yang lembut, mari kita sambut bulan tahun 2021 yang penuh barokah. Selamat Tahun Baru 2021.

46.    Selamat Tahun Baru 2021. Semoga di tahun ini kita bisa berbuat lebih banyak kebaikan dan meninggalkan semua keburukan.

47.    Satu tahun telah kita jalani. Semoga amalan-amalan kita pada tahun lalu bisa ditingkatkan, dan amalan tercela kita tahun lalu dapat ditinggalkan. Selamat Tahun Baru 2021.

48.    Selamat Tahun Baru 2021. Semoga Allah memberi kita kesehatan, kedamaian, dan kebahagiaan. Amin.

49.    Semoga selalu ada keindahan dan kebahagiaan di sekitarmu. Salam hangat di Tahun Baru 2021 untukmu dan keluarga.

50.    Mari kita sambut matahari baru yang terbit di hidup kita. Ini akan membawa harapan dan mimpi baru bersama-sama. Saya ucapkan Selamat Tahun Baru 2021.

51.    Dengan matahari terakhir yang terbenam tahun ini, saya berharap semua kesusahan berakhir terganti dengan awal baru yang penuh kebahagiaan untukmu. Selamat Tahun Baru 2021.

52.    Selamat Tahun Baru 2021. Mari kita jadikan tahun baru ini untuk menyebarkan cinta, kebehagiaan, pesan persaudaraan, dan kebaikan untuk sesama.

53.    Dalam ketulusan doa yang dipanjatkan, ada mimpi dan harapan untuk sebuah keselamatan dan kebahagiaan. Semoga di Tahun Baru 2021 ini, semuanya menjadi lebih baik. Amin.

54.    Berharap bahwa maaf bukan sekadar harapan, namun penghargaan itu tulus dari dalam hatiku. Selamat Tahun Baru 2021.

55.    Tahun mulai berganti dalam menyambut kedatangnya, saatnya mengintrospeksi diri agar menjadi lebih baik. Selamat Tahun Baru 2021.

56.    "Semoga 12 bulan di tahun 2021 yang akan datang penuh dengan prestasi dan kebahagiaan yang kekal untuk kita semua."

57.    "Semoga kegembiraan saat tahun baru bertahan selamanya dalam hidup. Semoga kita semua menemukan cahaya yang memandu kita menuju tujuan yang diinginkan. Selamat Tahun Baru 2021."

58.    "Saatnya menghias hidup dengan warna-warna yang dibawa tahun baru ini. Semoga hidup kita semua bersinar lebih terang dari seribu bintang."

59.    "Selamat Tahun Baru. Saya berharap semua impian kita menjadi kenyataan di tahun 2021 dan seterusnya."

60.    "Tahun baru seperti buku kosong. Pena ada di tanganmu. Ini adalah kesempatanmu untuk menulis cerita yang indah untuk dirimu sendiri. Selamat Tahun Baru 2021."

61.    "Saya berharap tahun baru akan penuh dengan hal-hal positif untuk kita semua. Selamat Tahun Baru."

62.    "Semoga Tahun Baru dimulai dengan kegembiraan dan kehidupan yang penuh dengan kedamaian. Semoga kita semua mendapatkan kehangatan, kebersamaan, dan kemakmuran juga. Selamat Tahun Baru."

63.    "Selama kamu bersamaku, aku tidak butuh alasan lain untuk merayakan tahun baru. Kalian semua adalah alasan saya terus tersenyum. Selamat Tahun Baru."

64.    "Semoga tahun yang akan datang ini dimuliakan seperti yang kita semua inginkan. Jadikan tahun ini lebih berkesan dari sebelumnya dengan mencapai semua tujuan. Semoga tahun baru ini aman dan bahagia."

65.    "Semoga kita semua mendapatkan ucapan dan harapan yang penuh berkah di tahun yang akan datang."

66.    "Setahun telah berlalu, tahun lain telah datang. Saya berharap, setiap tahun, kita mencapai semua impian. Semoga Tuhan mencurahkan cinta dan perhatian pada kita semua. Selamat Tahun Baru."

67.    "Hidup bukanlah tentang memiliki, ini tentang penghargaan. Harapan dan aspirasi baru. Selamat Tahun Baru."

68.    "Menjelang fajar tahun baru, saya berharap itu dipenuhi dengan janji-janji akan hari esok yang lebih cerah. Selamat Tahun Baru."

69.    "Pada Tahun Baru ini, saya berharap kita semua memiliki Januari yang luar biasa, Februari yang memesona, Maret yang damai, April yang bebas kecemasan, Mei yang sensasional, dan kegembiraan yang terus berlangsung dari Juni hingga November, dan kemudian diakhiri dengan Desember yang optimistis."

70.    "Dalam jalan menuju sukses, aturannya adalah selalu melihat ke depan. Semoga kamu mencapai tujuan dan semoga perjalananmu indah. Selamat Tahun Baru."

71.    "Semoga setiap hari di tahun baru diisi dengan kesuksesan, kebahagiaan, dan kemakmuran untuk kita semua. Selamat Tahun Baru."

72.    "Semoga tahun baru memberimu kehangatan, cinta, dan cahaya untuk membimbing jalan menuju tujuan yang positif."

73.    "Tidak ada yang bisa kembali ke masa lalu untuk mengubah apa yang telah terjadi. Jadi, bekerjalah pada saat ini untuk menjadikan dirimu masa depan yang indah."

74.    "Akhiri setiap tahun dengan beberapa pelajaran bagus dan mulai yang baru dengan menunjukkan bahwa kamu telah mempelajari pelajaran dari masa lalu dengan baik."

75.    "Tahun Baru telah membawa kesempatan lain bagi kita untuk memperbaiki keadaan dan membuka babak baru dalam hidup kita."

76.    "Tidak seperti apa yang kebanyakan orang pikirkan, tidak ada kata terlambat untuk menjadi apa yang kamu inginkan."

77.    "Tahun kesuksesan dan kebahagiaan telah berlalu. Setiap tahun baru datang tantangan dan rintangan yang lebih besar dalam hidup. Saya berharap kamu memiliki keberanian, harapan, dan keyakinan untuk mengatasi semua rintangan yang mungkin kamu hadapi. Semoga kamu memiliki tahun yang hebat dan masa depan yang indah."

78.    "Semoga Tahun Baru ini membawa perubahan nyata dalam diri kita semua, bukan mengulangi kebiasaan lama dalam sebuah paket baru."

79.    "Tahun Baru adalah kesempatan untuk memulai kembali dengan catatan yang bersih dan berharap setahun ke depan lebih baik dari tahun sebelumnya."

80.    "Saat kita memulai Tahun Baru, mari kita berlutut untuk bersyukur kepada Tuhan. Selamat Tahun Baru."

81.    "Semoga Tahun Baru ini memberi kita semua dengan kesehatan, kekayaan, dan kebahagiaan."

82.    Selamat datang tahun baru, tahun yang penuh kebahagiaan, kesenangan, kesehatan, kesuksesan, dan kedamaian

83.    Tahun baru ibarat membuka lembaran baru berupa kertas kosong, kertas yang akan kita tuliskan goresan pena yang indah dan makna kehidupan yang akan datang

84.    Selamat tahun baru dan semoga hidup kita terbebas dari keraguan dan ketakutan, digantikan oleh keberanian dan kebahagiaan

85.    Kita boleh memimpikan kedamaian sebesar yang kita inginkan, namun jika tak ada persaudaraan, apalah arti kedamaian itu. Selamat tahun baru, selamat membangun istana kedamaian

86.    Biarkan yang lalu menjadi kenangan dan pengalaman, karena masa depan masih menanti perjuangan dan kemantapan diri kita

87.    Kita tidak akan bisa mengendalikan angin saat berlayar, tapi kita bisa menyesuaikan layarnya. Selamat berlayar, dan selamat menjemput takdir di tahun baru ini

88.    Jangan sesali masa lalu, jangan mengkhawatirkan masa depan karena selalu ada harapan dan kemungkinan terbaik untuk awal yang baru. Karena tidak ada kata terlambat untuk memulai berbuat baik

89.    Apalah makna tahun baru tanpa disertai semangat dan optimisme baru

90.    Hadiah terbaik untuk mengawali tahun baru ini adalah hadiah yang kita berikan atas pencapaian diri yang selama ini kita lakukan. Jangan lupa pula untuk selalu bersyukur dan berserah diri

91.    Jadilah cahaya dalam balutan kegelapan yang kelam, jadilah inspirasi yang mampu memberikan pencerahan. Selamat tahun baru 2019

92.    Tahun baru bukanlah ajang pesta, karena yang terpenting adalah mengoreksi dan mengevaluasi kesalahan untuk menjadi lebih baik lagi di tahun mendatang

93.    Mari berdoa, saling peduli, saling tersenyum dan berbagi untuk menyongsong pergantian tahun yang memukau

94.    Aku selalu berharap semoga cahaya kedamaian senantiasa menyinari hatimu, kesuksesan selalu menyertaimu, dan kebahagiaan akan datang menjawab doa-doa mu di awal tahun ini

95.    Selalu ada harapan dan jawaban atas segala impian. Selamat tahun baru untuk para pemimpi

96.    Tahun baru berarti tujuan baru, semangat baru, dan tantangan hidup baru untuk kita semua

97.    Berharap senyum selalu hadir di wajahmu saat tahun baru datang

98.    Mari melangkah dengan semangat yang lebih menggelora dan tekad yang lebih membaja dalam mengawali tahun yang penuh makna

99.    Bulatkan tekad dan jadikan hidup mu lebih berarti di tahun ini

100. Bukanlah tentang tahun baru ini yang penting, namun kesadaran diri serta hati yang senantiasa mengoreksi akan setiap kesalahan untuk lebih baik lagi

101. Berdoalah, janganlah lengah. Berdoalah dan janganlah terlena akan pesta pora tentang hadirnya tahun yang baru. Jadikan momen pergantian tahun dari waktu yang ada ini untuk berbuat hal yang baik dan bermanfaat

 

Demikian Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2021, Selamat tahun baru 2021. Semoga kebahagian dan kesuksesan selalui menyertainya.

 

Related : KATA-KATA UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU 2021